25 Peserta Lulus Uji Tertulis Lelang Jabatan

Sekretaris BKD Lamsel Agus Harianto

KALIANDA – Sebanyak 25 peserta lulus uji tertulis pada lelang jabatan di 6 Kepala Dinas/Badan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), senin (16/12).

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pemkab Lamsel, Agus Harianto mengatakan, selama proses lelang terbuka yang dilaksanakan Pemkab Lamsel, ada 40 peserta yang daftar pada lelang jabatan pada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Namun, dari 40 peserta, sebanyak 25 peserta yang lulus pada uji kompetensi tertulis.

“Setiap calon pejabat kan paling banyak mendaftar dua OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Jadi, pada saat pemberkasan, ada 40 peserta dari 31 orang yang mengikuti ujian tertulis. setelah dilakukan tes tertulis, dari 40 peserta itu hanya 25 peserta yang lulus,” ungkap Agus, Senin (16/12).

Jumlah 25 peserta tersebut, sambung Agus, berdasarkan hasil keputusan dari panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama pada uji kompetensi tertulis dengan nomor : 06/PANSEL-JPTP-LS/2019.

Adapun jumlah peserta yang lolos uji kompetensi tertulis diantaranya Kepala Dinas PUPR sebanyak 3 peserta, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (3), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (4), Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (5), Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (4) dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (6).

“Mereka yang lolos uji tertulis akan mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan selama 3 hari dari hari Selasa-Kamis (17-19/12) di Grand Elty Krakatoa Kalianda Lamsel,” pungkasnya. (ard)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Evaluasi SAKIP, Pemkab Lamsel Dapat Nilai B