BPOM RI Kunjungi ke Pemkot Bandarlampung, Gelar Sharing Knowledge dan Benchmarking Implementasi Pembangunan Zona Integritas ke Mal Pelayanan Publik

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Pusat bertandang ke Kantor Pemkot Bandar Lampung, menggelar sharing knowledge dan benchmarking implementasi pembangunan zona integritas ke Mal Pelayanan Publik di Kota Bandar Lampung. Kamis, 5 Desember 2019.

Walikota Bandar Lampung Herman HN menjelaskan isi dalam sharing pelayanan publik itu, bagaimana kedepannya Bandar Lampung dapat meningkatkan pelayanan. Baik dari pengawasan makanan maupun pelayanan lainnya.

“Ini BPOM Pusat bekunjung ke Bandar Lampung bagaimana pelayanan kita ke masyarakat di semua bidang. Bukan cuma makanan aja tapi semua pelayanan,” kata Herman HN.

Di samping itu, Herman HN, mengutarakan bahwa dari segi pelayanan di gedung satu atap, khusunya dalam perizinan, Kota Bandar Lampung mendapatkan predikat A oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan peringkat 8 besar dari 514 kabupaten/kota se-Indonesia.

“Menurut BPOM nasional sesuai dengan penilaian kementrian RB nilainya A dan dari 514 kabupaten/kota di Indonesia kita nomor urut 8 besar,” jelasnya.

Oleh karena itu, ke depan pemerintah setempat dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bila perlu nomor 1 di Indonesia,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Resmikan Masjid Miftahul Jannah, Herman HN: Jangan jadikan masjid tempat politik