Walikota Herman HN Tinjau Dua Flyover

Bandarlampung – Untuk memastikan pengerjaan dua flyover di Jalan Untung Suropati – RA Basyid dan Komarudin – Abdul Haq terus berjalan, Walikota Bandar Lampung Herman HN kembali melakukan peninjauan ke lokasi.

Dari pantauan di lokasi pembangunan flyover Jalan Untung Suropati, Selasa, 3 Desember 2019 pukul 10.00 WIB, pengerjaan jembatan layang ini sudah terbangun 100%. Para pekerja terlihat sedang melepas kayu-kayu penyangga dinding jembatan, yang kemudian dilakukan pengaspalan di badan jembatan.

Sementara di flyover Jalan Komarudin Rajabasa, kondisi badan jembatan belum tersambung beton seutuhnya.

Walikota Herman HN memastikan, untuk pembangunan flyover di Jalan Untung Suropati yang tersambung ke Jalan RA Basyid rampung sebelum akhir Desember 2019.
Sedangkan untuk flyover Jalan Komarudin Rajabasa ke Jalan Kapten Abdul Haq, akan diresmikan awal Februari 2019.

“Di Untung Suropati itu Desember ini kita resmikan, tapi kalau di Rajabasa mungkin awal Februari selesai,” kata Herman HN saat peninjauan.

Herman HN menjelaskan, bahwa tahapan pembangunan yang sedang dilakukan saat ini memasuki proses merapihkan kayu-kayu penyangga dinding jembatan layang. Kemudian akan dilakukan pengaspalan, di bawah maupun di atas jalan flyover.

“Nanti akan diaspal semua, kalau di Untung jalannya rusak itu nanti kita bagusin semua. Januari semua sudah sip, udah rapih semua,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Diskominfo Kota Bandarlampung Gelar Sosialisasi e-Publik