Osis SMAN 9 Datangi Markas Brigif 4 Marinir

Pesawaran,-Sebanyak 45 pengurus OSIS kelas X XI SMAN 9 Bandarlampung menggelar kegiatan di markas brigif 4 Marinir/BS Piabung Pesawaran dari tanggal 16-17 November 2019.

Ketua Pelaksana kegiatan, Roni Mustofa S.Pd didampingi oleh tim pembina kesiswaan Smalan mengatakan, para siswanya mengikuti materi kegiatan diantaranya orientasi kesatriaan markas brigif 4 Mar/BS, manajemen organisasi dan kesekretariatan, kepemimpinan, materi bela negara,materi pengetahuan baris berbaris, materi team work building, outbond dan bina mental.

Kegiatan itu dibuka oleh Dankima Brigif 4 Mar/bs, Mayor (Mar) Siswanto, diikuti oleh para perwira instruktur dan pelatih serta guru pendamping kegiatan.

“Tujuan dari kegiatan itu diharapkan agar pengurus OSIS Smalan dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman kepemimpinan dan organisasi. Sehingga diharapkan akan muncul pengurus osis yang mampu menggali minat dan bakat yg dimiliki. Dan pada akhirnya kegiatan kesiswaan di Smalan dapat kontinnu dalam menghasilkan prestasi akademik dan non akademik,” ujar Mayor (Mar) Siswanto. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga:  Gubernur Ridho Percayakan RSUDAM Lampung Khitankan Putranya