Diwakili LO, Yonasyah Ambil Berkas di PKS

Bandar Lampung – Hari kedua pendaftaran terbuka bakal calon walikota dan wakil walikota yang dilakukan PKS, Yonasyah yg diwakili oleh Liason Officer (LO)nya Victor mengambil berkas pendaftaran ke kantor PKS, Selasa (22/10).

Victor menerangkan bahwa Yonasyah menyampaikan salam kepada teman-teman PKS dan meminta maaf tidak bisa hadir secara langsung karena sedang berada di luar kota.

Victor juga menjelaskan kehadirannya ke PKS untuk mengambil formulir sebagai bakal calon wakil walikota. Pengusaha yang aktif dan Hipmi dan Kadin Lampung ini siap mengikuti proses penjaringan di PKS baik itu uji publik mau pun uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test.

Sementara itu, Sekretaris pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota PKS Ringga Oktobara mengatakan Yonasyah pendaftar ke lima di PKS. pendaftaran dibuka sampai hari Jumat 25 Oktober 2019 dan batas akhir pengambilan berkas pendaftaran tanggal 27 Oktober 2019.

” PKS melakukan penjaringan secara terbuka dan hasil penjaringan ini akan kita lakukan uji publik, setelah itu baru kita lakukan fit and proper utk semua calon yang telah mendaftar dan lolos uji publik,” tutur Ringga. (*)

banner 250250

Komentar