Paparkan Visi Misi, Yonasyah : Alhamdulilah Berjalan Baik

Bandarlampung- Beberapa calon yang ikut pemaparan visi misi di PDI-Perjuangan, Yakni Yusuf Kohar sebagai calon Walikota, Wiyadi sebagai calon Walikota, Jares Moghni sebagai Calon Wakil Walikota dan Frans sebagai calon Wakil Walikota serta Yonasyah sebagai Calon Wakil Walikota

Menurut Salah satu kandidat calon Wakil Walikota Bandarlampung Yonasyah, pemaparan visi misi berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah pemaparan visi misi tadi berjalan lancar,” ucap yonasyah dilingkungan kantor DPD PDI-P Lampung

Dikatakannya, untuk mendapatkan rekom dari PDI pusat memang membutuhkan perjuangan yang ekstra, maka dari itu dia akan berjuang untuk meningkatkan elektabilitasnya.

“Ini pertama kalinya saya terjun ke dunia politik, sehingga usaha dan perjuangan saya harus ekstra, biarlah nanti survei yang akan melihatnya. Demi membangun kota Bandarlampung yang lebih baik lagi,” jelasnya. Selasa (15/10)

Selain pemaparan visi misi, Yonasyah menerangkan, beberapa kali sudah turun langsung kelapangan untuk melakukan Dropping Air bersih dan Voging.

“Demi menolong sesama yang memang sedang membutuhkan air bersih, maka sudah kewajiban untuk saya membantu mereka. Karena jika saling membantu sesama pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal dari sang pencipta, ” terangnya

Kedepan, dilanjutkannya, untuk mengatasi kekurangan air, jika dirinya terpilih menjadi Wakil Walikota, dia akan memperbanyak sumur bor di Kota Tapis Berseri ini, hal itu untuk membantu masyarakat membutuhkan air.

“Jika memang saya di amanahkan, saya akan berjuang dan bekerja untuk masyarkat kota bandarlampung.”tandasnya (*)

banner 250250

Komentar