Arinal Rangkul HIPMi Untuk Kemajuan Pembangunan Provinsi Lampung

Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi adakan silaturahmi bersama pengurus HIPMi Provinsi Lampung, dalam sambutannya, Arinal mengajak HIPMI untuk terus bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Lampung untuk mewujudkan visi misi dan program kerja Arinal-Nunik yaitu Masyarakat lampung berjaya.

“Walaupun tidak ada Lambang HIPMi, saya ini pernah jadi pengurus juga (HIPMI), banyak hal yang bisa kita lakukan, saat itu pak Abu Rizal Bakri memberikan motivasi pada saya untuk menjadi orang yang lebih sukses. Maka semangat itu harus ditularkan pada generasi-generasi muda saat ini.”terang Mantan Sekdaprov ini

Dikatakannya, peran HIPMI dan Kadin (Kamar dagang dan Industri) sangat dibutuhkan. Namun bukan berarti pihaknya menolak keras hadirnya investor asing.

“Saya tetap didampingi oleh kadin dan HIPMI agar informasi yang berkembang selalu didapatkan dan investor yang masuk tetap bekerjasama dengan pengusaha daerah,” ucapnya

Dianjutkannya, kedepan, pihaknya akan membangun Lampung tidak hanya dari anggaran pembangunan daerah tetapi juga dari APBN, sehingga APBD bisa memberikan kontribusi yang bersifat stimulan.

“Kedepan saya tunggu teman-teman HIPMI bergandengan tangan dengan saya untuk lebih banyak bergerak dalam menumbuhkan ekonomi kerakyatan di Provinsi Lampung,” ungkap Arinal

Apalagi, ditambahkannya, dirinya berencana menjadikan jalan provinsi lampung bisa menjadi seperti jalan TOL..

“Saya pernah ngomong kepada mentri Pu ternyata bisa saja jalan provinis dijadikan jalan Tol, jika HIPMI sanggup ya kita kasih HIPMI yang mengerjakan, “katanya

Disisi lain, Ketua Hipmi Lampung Arie Nanda Djausal berharap para anggota dan para Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Lampung terus menjalin silahturahmi dengan para senior.

“Untuk itu saya meminta teman-teman keluarga HIPMI bisa menjaga silaturahmi baik di tingkat pusat maupun daerah,” ujar Arie di Woodstairs cafe, Selasa (15/10)

Acara yang mengusung tema ‘Memperkuat Silaturahmi Demi Mewujudkan Pertumbuhan Ekonomi Menuju Masyarakat Lampung Berjaya’ ini mendapat respon yang positif dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Menurut Arie, organisasi HIPMI dapat menjadi organisasi yang utuh seperti saat ini tidak terlepas dari peran para senior. silaturahmi daerah ini digelar untuk mempererat hubungan HIPMI demi memperkuat komunikasi agar HIPMI bisa terus menjadi mitra strategis Pemerintah.

“Kami berharap pemerintah daerah dapat menyertakan pengusaha lokal agar terintegrasi dan tepat sasaran, terutama terkait birokrasi perijinan dan pajak khususnya pada usaha mikro kecil.”tandasnya (*)

banner 250250

Komentar