oleh

Walikota Herman HN Tinjau Pembangunan, Targetkan Rampung Akhir Tahun

Bandarlampung – Wali kota Herman HN, berkeliling meninjau beberapa proyek pembangunan yang sedang di lakukan oleh pemerintah kota Bandar Lampung.

Mulai dari pembangunan yang ada di institut teknologi sumatra (Itera), flyover Untung dan flyover di Jl. H Komarudin, Rajabasa, juga termasuk pembangunan RS. Unila.

“Yang saya lihat dari beberapa bangunan mulai dari Itera, flyover dan termasuk pembangunan RS. Unila ini, saya yakin pembangunan ini Desember 2019 selesai,”ungkapnya saat meninjau di RS. Unila, Senin (14/10/2019).

Ia melanjutkan, bahwa prospek semua pembangunan sudah cukup baik, akan tetapi yang Ia keluhkan adalah pembangunan RS. Unila.

“Kalau prospek semua bangunan sejauh ini sudah cukup bagus, hanya saja pembangunan di RS. Unila ini yang agak terhambat,”ujarnya.

Menurutnya progres pembangunan RS. Unila baru 40 persen. Dan Ia menargetkan semua bangunan itu selesai akhir tahun 2019.

“Kira-kira baru 40 persenan lah bangunan ini (RS. Unila), dan mudah-mudahan bangunan ini juga kita targetkan akhir tahun ini selesai,”ucapnya.

Sementara di tempat yang sama Pengawas Pembangunan RS. Unila Sutarno membenarkan pembanguna gedung tersebut baru 40 persen.

“Ya pembangunan RS. Unila ini sendiri ada dua gedung dan setiap gesungnya baru 20 persen jadi semuanya baru mencapai 40 persen,”tuturnya.

Menurutnya, saat ini tahap pengerjaannya di gedung lama lantai satu sudah masang keramik, sedangkan di lantai duanya baru melester.

“Lantai satu kita sudah masang kramik kemudian lantai dua sedang di plester sedangkan lantai tiga dan empat baru struktur-strukturnya,”imbuhnya. (*)

Komentar