Anggota DPRD Kota Bandarlampung Terpilih Diambil Sumpah Jabatan

Bandarlampung – Setelah sempat tertunda karena sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci, akhirnya 3 anggota DPRD Kota Bandarlampung terpilih diambil sumpahnya, pada Senin (7/10) bertempat di Gedung DPRD Kota Bandarlampung.

Ketiga anggota dewan tersebut yakni Irpan Setiawan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Abdul Salim dan Abdul Malik dari Partai Amanat Naional (PAN).

Walikota Bandar Lampung Herman HN menggungkapkan, pihaknya berharap ketiga anggota dewan yang baru dilantik bisa langsung menyesuaikan dengan 47 anggota lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada tiga angota dewan yang baru dilantik karena melaksanakan ibadah haji. Saya ingin anggota dewan kota bisa bersinergi dengan pemerintah kota Bandar Lampung, agar pembangunan di kota Bandarlampung lebih lancar lagi,” ungkapnya.

Sementara ketua DPRD kota Bandar Lampung, Wiyadi mengatakan, dengan dilantiknya ketiga anggota dewan hari ini, mudah-mudahan mereka bisa bergabung dan menyesuaikan dengan tugas kedepan.

“Mereka (tiga anggota dewan) adalah inkamben, dan mereka duduk dikomisi empat dan dua. Diharpakan untuk segera menyelaraskan dengan teman-teman anggota dewan yang lain,” kata dia. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Kakanwil Kemenag dan Dewan Dakwah Provinsi Lampung Wacanakan Dakwah Digital di Provinsi Lampung