Parosil Mabsus Gelar Tabligh Akbar dan Festival Budaya

Lampung Barat – Tabligh akbar dan festival budaya dalam rangka Dzikir manakib, Tasyakuran peringatan tahun baru hijriah sekaligus santunan yatim piatu dan Dhuafa oleh Bupati H. Parosil Mabsus seta penyerahan Iqro ke TPA se Kecamatan Air hitam oleh Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil yang dilaksanakan di Pondok pesantren AL-HASYIMIYAH Sumber alam Kecamatan Aiir hitam, Minggu (29/9). Tausiyah disampaikan oleh KH. Bodro Sutrisno dari Solo.

Turut hadir Ketua DPRD Lambar Edi Novial,S. Kom, pimpinan pondok pesantren al hasyimiyah KH. Maryadi, s,pd.i, ketua dprd,Kepala dinas perizinan, camat air hitam, Kabag kesra, kabag humas dan protokol, peratin dan para jamaah yang hadir.

Parosil mengatakan “Pengajian dapat menyatukan umat, oleh karena itu mari kiita ambil hikmahnya agar ilmu nya dapat diterapkan di kehidupan sehari hari sehingga dapat mewujudkan Lampung Barat menjadi Kabupaten baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut pihaknya mengajak masyarakat untuk senantiasa bertaqwa kepada Allah SWT karena jika kita taqwa mudah mudahan semua yang kita inginkan di ijabah Allah SWT, termasuk untuk kemajuan dan pembangunan Lambar kedepannya.

Terakhir, ia meminta agar seluruh lapisan masyarakat dapat terus mendukungan dan kerjasama karena partisipasi dari semua pihak dapat mewujudkan apa yang kita tuju sehingga prestasi dapat dicapai jika dilaksanakan bersama.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga:  Terkait Tudingan Gratifikasi, Ini Kata Tenaga Ahli Lambar