oleh

Sampai di Bandarlampung, Mukhlis Basri Sambut Mbah Dewo yang Bernazar Bertemu Jokowi Dengan Sepeda Roda Satu

Bandarlampung- Joko Pranoto (58) atau biasa disapa Mbah Dewo hari ini tiba di Bandarlampung. Warga desa pahayu jaya talang baru kecamatan pagar dewa ini melakukan nazar, jika Jokowi terpilih lagi dirinya akan pergi ke istana Presiden menggunakan sepeda roda satu.

“Hari rabu (11/9) kemarin, saya dilepas oleh Bapak Bupati (Parosil Mabsus) dari Lambar dan alhamdulillah hari ini Sabtu (14/9) saya sudah di Bandarlampung.” ungkap Mbah Dewo kepada seribuberita.id

Dalam perjalanannya, Mbah dewo hanya melakukan istirahat 5 jam untuk mencapai Bandarlampung. Bahkan dirinya mengaku lambat dikarenakan banyaknya warga yang meminta foto dalam perjalanan.

“Banyak warga yang meminta foto mas sama saya diperjalanan, apalagi ketika saya mampir dirumah kerabat untuk cek kesehatan.”ucapnya

Mbah Dewo yang ingin memenuhi nazarnya ini, telah mendapat restu dari keluarganya serta kerabat terdekat.

“Alhamdulilah istri saya dan kelima anak saya mengerti dan memberi restu agar saya menjalan kan nazar saya.” terangnya

Ketika sampai di Bandarlampung, Mbah Dewo disambut oleh Anggota DPR RI terpilih Drs.H.Mukhlis Basri di RM Begadang V hotel Nusantara.

“Ya hari ini saya menyambutnya di RM Begadang V, kita patut apresiasi semangat Mbah Dewo, meskipun sudah lanjut usia dirinya mampu memenuhi nazar nya, jika Jokowi terpilih dirinya akan ke istana menggunakan sepeda roda satu.” Kata Mukhlis Basri disela-sela pelepasan Mbah Dewo menuju Jakarta.

Dilanjutkannya, Mantan Bupati dua Periode yang ditemani pengusaha asal lampung Darusalam ini hanya bisa mendoakan, agar perjalanan mbah Dewo tidak ada hambatan serta sampai tujuan dengan selamat.

“Ya kita Doakan supaya mbah dewo sampai tujuannya dengan selamat dan tidak ada halangan.”harapnya. (Ver)

Komentar