oleh

Hari Anak Nasional, Bunda Eva Dwiana Herman HN Buka Acara Lomba Mewarnai Anak

BANDARLAMPUNG – Guna memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional, Transmart Lampung menggelar lomba mewarnai anak, yang dibuka langsung oleh Bunda Paud Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN.

Dalam sambutannya, Bunda Paud menuturkan, anak-anak adalah penerus bangsa ini, untuk itu harus diberikan pendidikan yang sangat layak, agar kedepannya anak-anak bisa bersaing dengan para penerus bangsa lainnya. Karena maju atau tidaknya negara ini, tergantung dari kemajuan anak-anaknya.

“Dalam hal pemberian pendidikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung telah menjalankan program sekolah gratis kepada anak-anak tidak mampu di Bandarlampung, melalui program bina lingkungan,” ujar Eva yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandarlampung, pada Rabu (31/7).

Selain itu juga, Pemkot Bandarlampung terus berupaya untuk menjadikan Kota Tapis Berseri sebagai kota Layak Anak. “Alhamdulilah, Bandarlampung baru-baru ini menerima penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan anak, penghargaan tentang kota layak anak,” imbuh dia. (*)

Komentar