oleh

Driver Ambulan Gratis Pemkot Dapat Hadiah Utama Jalan Sehat HUT Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – Joko Priyanto (31) dengan Tuti Handayani (36) warga Tanjung Seneng, barangkali menjadi pasangan paling beruntung pada Minggu (28/7) ini. Bagaimana tidak, dari kupon pemberian orang tak dikenal, mereka berdua berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit mobil dan satu unit motor saat mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Bandar Lampung dalam rangka HUT Bandar Lampung ke 337, di lapangan saburai Minggu (28/7).

Joko Priyanto yang selama ini berprofesi sebagai driver ambulance geratis yang berasala dari satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bandar Lampung ini, tidak menyangka dirinya bisa mendapatkan hadia utama sebuah Mobil.

“Nggak ada firasat apa-apa, tapi emang sebelum dapat kaki sama tangan saya ini udah gemeter aja,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, mobil ini akan digunakan untuk sehari-hari dan tidak akan dijual, karena ini kenang-kenangan dari HUT Bandar Lampung. “Mudah-mudahan kedepan Bandar Lampung sukses dan jaya selalu,” ujarnya.

Sementara itu, Tuti Handayani (36) yang merupakan istri dari Joko Pryanto juga berhasil mendapatkan motor. “Iya alhamdulillah inilah kuasa allah, saya dapat motor, suami dapat mobil,” ungkapanya.

Tuti menerangkan, dirinya juga tidak punya firasat kalau dapat rejeki seperti ini. Mungkin ini berkah dari pekerjaan suami sebagai driver ambulance, mungkin ini doa dari pasien-pasien yang pernah diantar.

“Nggak tau, saya juga gak mimpi apa-apa semalam. Ini rejeki kali yah, karena ceritanya motor di rumah itu mogok, eh alhamdulillah dapat motor,” tandasnya.(*)

Komentar