oleh

Wali Kota Bandarlampung Herman HN Resmi Tutup Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung secara resmi menutup kegiatan Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung yang berlangsung sejak 20 hingga 27 Juli 2019, di lapangan Korem 043 Garuda Hitam Saburai Bandar Lampung.

Dalam penutupan event yang merupakan rangkaian HUT ke-337 Kota Bandarlampung itu, Wali Kota Herman HN berterimakasih dan mendoakan agar seluruh panitia penyelenggara dan masyarakat yang mensukseskan gelaran itu dicatat sebagai amal ibadah.

“Saya selaku Wali Kota mengucapkan banyak banuak terimakasih kepada semua pihak, atas bantuan jerih payahnya. Baik dilapangan ini maupun di kelurahan,” kata Herman, dipanggung spektakuler Bandar Lampung Expo 2019, Sabtu (27/7) pukul 21.00 WIB.

Terlebih, Lanjutnya, Herman berterimakasih kepada panitia yang atas jerih payah nya melaksanakan kegaitan selama satu minggu ini. Serta masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini sehingga terciptanya event dengan suka cita, aman dan damai.

“Terimakasih kepada panitia penyelenggara dan masyarakat Kota Bandar Lampung yang antusias hadir setiap malam, untuk menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bandar Lampung ini. Mudah mudahan ini menjadi amal baik kita semua,” papar dia.

Ia menyebutkan, adapun beberapa kegiatan yang telah sukses dilaksanakan dalam sepekan itu, yakni, Pembukaan Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung, Pameran Pembangunan, Pagelaran Seni dan Budaya, Pemilihan Muli Mengkhanai 2019, dan beragam perlombaan antar OPD dan Kecamatan di Kota Bandar Lampung.

“Beberapa kegiatan yang Telah ditampilkan dan menghasilkan kejuaraan di Kota Bandar Lampung tercinta ini. Dengan mengucap Alhamdulillah, kegiatan Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung secara resmi ditutup. Semoga Allah memberi kekuatan kepada kita semua, terimakasih,” Tutupnya.(*)

Komentar