oleh

HUT ke -23, PRD Lampung Gelar Diskusi Kebangsaan Paska Pemilu

Bandarlampung – Komite Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Demokratik (PRD) lampung, adakan diskusi kebangsaan paska pemilu dengan tema “bagaimana memenangkan pancasila dan membangun persatuan nasional untuk mewujudkan kesejahteraan sosial” Di wood stairs, way halim, bandar lampung, sabtu, (27/7)

Dalam diskusi ini menghadirkan narasumber dari berbagai elemen seperti, Drs. Hi Muklis Basri anggota DPR RI terpilih, Ade Ibnu Utami sekertaris PKS, Robi Cahyadi akamidimi fisip unila, Johni Padli sekertaris kpw PRD lampung.

Ketua KPW partai Rakyat Demokrasi Muslimin mengatakan, bahwa penting nya diskusi ini untuk membangun persatuan nasional untuk mewujudkan kesejahteraan sosial.

” Saya berharap ulang tahun Partai Rakyat Demokrasi dan dengan adanya diskusi ini, pemerintah dan masyarakat bisa saling membantu untuk mewujudkan kesejahteraan sosial, dan memberantas kemiskinan untuk masyakat lampung kususnya.”terangnya

Disisi lain, Drs. Hi Muklis basri sebagai narasumber dari diskusi ini mengatakan, berterimakasih sudah diundang sebagai narasumber, muklis berharap dengan ulang tahun PRD ini bisa memberikan dan membantu pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat lampung.

“Saya ingin PRD lampung bisa konsisten untuk membela rakyat kecil, perlu adanya peran PRD, masyarakat dan pemerintahan, kemudian mari kita sama-sama untuk memberantas narkoba, karena narkoba bisa membuat miskin masyarakat, Dan perlu diingat salah satu yang bisa membuat hancur Indonesia ini adalah dengan adanya informasi hoax’s. Mari kita sama2 untuk memberantas kedua itu. Mari kita kembali lagi ke sila ke3 persatuan Indonesia.” jelasnya (ver)

Komentar