oleh

Grand Final Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung Dihadiri Wali Kota Herman HN

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Herman HN hadiri grand final di ajang pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2019, dilapangan Saburai, Jumat (26/7) malam.

Kegiatan pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung itu, merupakan bagian dari agenda dalam rangka memperingati HUT Kota Bandar Lampung ke 337.

Sebanyak 28 pasang finalis Muli Mekhanai terpilih pada malam itu, menampilkan serta menyampaikan profile dalam personal stage season. Dimana sebelumnya, pada semi final telah terpilih sebanyak 84 finalis sampai pada grand final diciutkan kembali menjadi 28 orang, diantaranya 14 muli dan 14 mekhanai.

Untuk mendapatkan pemenang muli dan mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2019 terpilih, seluruh penampilan finalis dinilai langsung oleh dewan juri.

Diantaranya adalah, Ketua Dewan juri Rizal Adrian Rahmat, juri bidang wawasan dan kesenuan budaya lampung Sapriamil, juri bidang kepemudaan Kurnia Perdana, bidang personaliti dan komunikasi Berta, bidang penampilan profesional Tia Rizwan, bidang personal branding Leo Ramadanus, bidang kecakapan Firenia, juri tamu Aan Ibrahim, juri dokter kesehatan kulit dr. Abelika.

Acara tersebut dihadiri oleh, Wali Kota Herman HN, ketua ikatan muli mekhanai kota bandar lampung Eva Dwiana, Sekretaris Kota Badri Tamam, rektor dan pimpinan universitas negeri/swasta, SMA, MAN dan SMK se – Bandar Lampung, serta seluruh kepala OPD Pemkot Bandar Lampung.

Dari 14 pasang muli mekhanai Kota Bandarlampung tahun 2019, terpilih menjadi 6 pasang terpilih, berdasarkan hasil penilaian dewan juri, dalam malam grand final muli mekhanai Kota Bandar Lampung, dilapangan saburai, Jumat (26/7) malam.

Usai penampilan sebelumnya yang menyajikan visi dan misi dari masing muli mekhanai kota bandar lampung tahun 2019. Dewan juri telah memutuskan 6 pasang yang selanjutnya akan beradu memperebutkan posisi pertama sebagai muli mekhanai kota bandar lampung. Seluruh nama-nama 6 pasang itu muli mekhanai yang selanjutnya akan memjawab pertanyaan dari dewan juri diantaranya adalah. (*)

Komentar