oleh

Herman HN: Masih banyak yang ingin dibangun di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – Meskipun masa jabatan akan berakhir pada 2021 mendatang, Walikota Bandar Lampung Herman HN mengaku masih memiliki harapan untuk bisa terus membangun kota Bandarlampung terutama dalam bidang Infrastruktur.

Saat ditemui usai Rapat Paripurna tentang Perubahan APBD kota Bandar Lampung tahun 2019 di gedung DPRD kota Bandar Lampung pada Kamis (25/7). Walikota Herman HN mengatakan, sebenarnya Ia masih memiliki keinginan untuk melakukan pembangunan di Bandar Lampung.”Sebenarnya masih banyak yang ingin dicapai, tetapi saya yakin tidak tercapai karena masa jabatan akan berakhir pada 2021 mendatang,” ungkapnya.

Herman HN juga menerangkan, beberapa pembangunan yang ingin dilakukan adalah membangun dua jalur di jalan R.A Kartini dan jalan Hendro Suratmin yang mengarah ke Universitas Islam Negeri (UIN), kurang lebih ada 3 jalan yang ingin dibuat 2 jalur. “Tapi sepertinya saya tidak sampai, karena jalan Kartini itu jalan nasional, jadi harus kordinasi dengan pusat, kemudian biaya pembebasan lahan, karena harus mundur 2 meter kanan kiri,” ujarnya.

Menurutnya, apabila jalan-jalan tersebut dibuat dua jalur, tidak ada lagi kemacetan di Bandar Lampung. Seperti di Jalan Raden Intan juga tidak akan ada lagi macet. Sehingga masyarakat juga akan lebih banyak yang berinvestasi, karena jalan sudah bagus dan wisata juga akan berkembang.

“Kita berusaha untuk terus membangun dan mensejahterahkan rakyat. Karena tugas pemimpin itu mensejahterahkan rakyat, rakyat harus sejahtera bagaimanapun caranya harus kita lakukan. Tahun 2020 nanti kita akan Bangun 2 jalur di jalan Ikan Bawal Kangkung, Telukbetung Selatan, di tengahnya nanti akan kita buat taman dan ada lampu-lampu taman juga,” kata dia. (*)

Komentar