oleh

Dinas Perdagangan Gelar Kuliner UMKM

Bandarlampung – Puluhan UMKM mengikuti acara Pembukaan Kuliner UMKM Binaaan Dinas Perdagangan yang digelar di Pelataran Halaman Parkir Dinas Perdagangan Provinsi Lampung di Jalan Cut Mutia no 23 B Bandar Lampung,Rabu,24 Juli 2019.

Acara yang dibuka oleh Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Satria Alam dengan didampingi Kabid perdagangan dalam negeri Ofrial membuka Kuliner UMKM Binaan Dinas Perdagangan Provinsi Lampung.

Acara yang berlangsung setiap hari senin s/d jumat dari pukul 07.30 wib sampai pukul 14.00 wib ini menyajikan Produk yang disediakan seperti sayuran hidroponik dan bahan pokok seperti gula,telor ,bawang putih cabe,telur dan minyak serta hasil karya UMKM seperti aneka batik dan juga berbagai macam kuliner seperti pempek,soto,tekwan dan aneka kue basah lainnya.

Para UKM Binaan ini menempati lapak yang telah dibangun oleh Dinas Perdagangan.
” Ini acara terbuka untuk umum siapapun bisa datang untuk mencicipi kuliner dan sebagai langkah untuk memfasilitasi pelaku usaha disektor kuliner yg merupakan binaan dinas perdagangan dan menambah meningkatkan pendapatan,” ujar Kabid Perdagangan Dalam Negeri Ofrial kepada Media.

Acara pembukaan Kuliner UMKM hari ini diikuti puluhan UMKM dengan diawali Kunjungan Kadis Perdagangan ke tiap lapak dan dilanjutkan dengan Makan Bersama.

“Yang datang hari ini banyak dari pegawai kantoran dan masyarakat sekitar,” papar Ofrial.

Komentar