oleh

Bandarlampung Raih 2 Penghargaan dari Kementrian PPA

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Penghargaan diberikan dalam rangkan memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2019, bertempat di Hotel Sheraton Provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu (24/7).

Penghargaan yang diberikan kategori Kabupaten/ Kota Layak Anak tahun 2019 dalam kategori Madya dan kategori pembinaan forum anak terbaik kategori Kabupaten dan Kota.

Penghargaan sendiri diterima oleh Walikota Bandarlampung, Herman HN yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Bandarlampung, Sri Asiyah.

Menurut Sri Asiyah, penghargaan yang di dapat Kota Bandarlampung sendiri, berdasarkan hasil penilaian, yang dilakukan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan dengan diraihnya penghargaan ini, bisa terus memberikan motivasi bagi kota Bandarlampung, untuk terua berkarya, dalam menciptakan kota yang sangat layak untuk anak,” ujat dia. (*)

Komentar