oleh

Ini Pesan Wali Kota Bandarlampung di Peringatan Hari Anak Nasional

BANDARLAMPUNG – Momen Peringatan Hari Anak Nasional 2019, Walikota Bandarlampung Herman HN menyampaikan pesan kepada para orangtua, bahwa penting sekali untuk memberikan pendidikan Ahlak baik serta dalam peningkatan iman dan takwa kepada Tuhan.

“Harapan saya bagaimana orang tua mengajarkan anaknya dengan baik. Terutama akhlak, itu yang penting. Serta peningkatan iman dan takwa agar anak anak kedepan menjadi pribadi yang baik, sopan santun,” kata Herman, Selasa (23/7).

Tidak hanya itu, bagi para orangtua berkewajiban untuk memberikan pendidikan dalam hal ini menyekolahkan anak anak. Agar mendapat pendidikan akademik, untuk kehidupan lebih baik kedepan.

“Bagaimana anak anak kita di Kota Bandar Lampung ini lebih baik, makannya saya mengratiskan pendidikan SD SMP di Kota Bandar Lampung ini tidak lain bagaimana membantu anak anak juga,” ungkap Herman.

Menurutnya, anak anak layak mendapatkan pendidikan yang tinggi untuk membantu menggapai cita cita nya dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Dimana dengan adanya kemampuan itu bisa menciptakan masyakat yang berkompertensi untuk meningkatkan perekonomian rakyat.

“Nggak boleh anak anak di Bandar Lampung nggak sekolah. Harus sekolah agar bisa mendapat pekerjaan yang baik, nanti supaya nggak ada yang nganggur, nggak ada yang buta huruf. Mudah mudahan kedepan SMA dipegang pemkot lagi sehingga anak anak bisa sekolah Gratis sampai SMA,” pungkasnya.(*)

Komentar