oleh

KWRI DPD Provinsi Lampung,Adakan Rapat Perdana

Bandar Lampung- DPD Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lampung mengadakan rapat harian perdana guna membahas program kerja pasca ditetapkan Munzir selaku, ketua DPD KWRI Lampung

Ketua DPD Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Lampung Munzir, SE. Meminta agar seluruh anggota KWRI untuk dapat kompak dan solid. Menurutnya organisasi pers ini akan maju bila saling bekerja sama dan berkoordinasi.

“Saya selaku ketua tak akan bisa selain memajukan membawa organisasi ini tanpa pengurus. Untuk itu, perlu koordinasi dan kerjasama antar anggota,” kata munzir dalam rapat kerja Di kantor sementara sekertariat KWRI lampung,jl.melawai blok L no 5,kemiling, Rabu (26/06).

Pemred Harian Lampung One ini mengatakan, KWRI menjalankan management kekeluargaan, akan tetapi masih dalam lingkup AD ART,

“Kita bangun manajemen ini menjadi manajemen persahabatan, tetapi tetap dalam kaidah organisasi,”ringkasnya.

Dia juga menghimbau, seluruh KWRI cabang kabupaten kota untuk melaksanakan rakercam, agar struktur kerja kwri berjalan dengan semestinya di tahun 2019.

“Terutama Lampung selatan, lampung tengah, Way kanan Pesisir barat, lampung barat segera melakukan rakercam, dalam Waktu dekat tugas DPD harus rampung, dan rekercam berjalan, di bulan juli ini pesawaran yang mengadakan rakercam, dan harus di hadiri bupati,” ungkapnya.

KWRI juga secepatnya akan mengadakan diklat jurnalistik, dan mengadakan audensi kepada pengurus cabang, karena akan menaikan imez KWRI.

Komentar