oleh

Pj. Sekdaprov Hamartoni dan Unsur Forkopimda Kunjungi Stan Kabupaten/Kota di Ajang Lampung Fair 2019

Bandarlampung- Setelah dibukanya Lampung Fair 2019, Gubernur lampung beserta pejabat lainnya yang dibagi menjadi tiga kelompok mengunjungi beberapa stand pemerintahan.

Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis dan berbagai unsur Forkopimda mengunjungi stan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam ajang Lampung Fair 2019 yang diselenggarakan di area PKOR Way Halim Bandar Lampung, Jumat (19/04/19).

Pada kesempatan itu, Hamartoni bersama Forkopimda, seperti Komandan Lanud Letkol Pnb Ahmad Mulyono, mengunjungi stan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung utara, Kabupaten Lampung Selatan dan Lampung Selatan.

Meski kondisi hujan gerimis, tidak menyurutkan semangat Hamartoni beserta rombongan untuk meninjau dan berkeliling ke stan-stan tersebut. Saat di stan Kota Bandar Lampung, Hamartoni disambut oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN beserta jajarannya yang sedang menunggu untuk kedatangan nya.

Usai berkeliling, Hamartoni beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju panggung utama untuk menyaksikan pembukaan yang dilakukan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dengan ditandai oleh penekanan sirine secara simbolis.

Lampung Fair 2019 sendiri akan berlangsung pada tanggal 19 April 2019 sampai dengan 3 Mei 2019.

Dalam acara tersebut, terlihat antisipasi masyarakat lampung untuk mengunjungi lampung fair dan di meriahkan oleh beberapa artis ternama.

Menurut pantauan dilapangan, pembukaan lampung fair berlangsung meriah, dan terlihat pengunjung yang ramai.

Menurut Hamartoni, pembukaan lampung fair kali ini sengaja dipercapat, karena masyarakat indonesia selesai pencoblosan pemilu sehingga bisa refresing.

“Kita kan habis melaksanakan pemilu serentak, jadi lampung fair hadir untuk menghibur masyarakat Lampung. Karena sebagai masyarakat indonesia kita selalau menjaga kesatuan, disini kita mempersatukan masyarakat lampung agar tidak ada lagi salibg hujat walaupun berbeda pilihan.,”ungkapnya disela sela acara

Dalam acara pembukaan tersebut, turut hadir Gubernur lampung M Ridho Ficardo, serta kepala daerah kab/kota dan komandan lanud, serta unsur forkopimda se Provinsi Lampung,

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke lampung fair ini, lampung fair berlangsung lima belas hari serta dengan tiket masuk sebesar 15 ribu rupiah.

Pembukaan Lampung fair tersebut, dimeriahkan dengan kehadiran musisi ternama seperti padi reibon dan beberapa artis ternama lainnya.

Komentar