oleh

Sumarno : Kami Siap Dukung Pak Mukhlis Basri

Bandarlampung-Kerukunan Sumatri Manunggal mendoakan Mukhlis Basri melenggang ke senayan pada Pemilu 2019.

“Alhamdulillah Pak Mukhlis Basri dapat hadir pada acara ini. Kami keluarga besar Sumatri Manunggal akan mendoakan dan mendukung Bapak Mukhlis Basri bisa terpilih menjadi wakil kita di DPR RI kelak,” kata Tetua Kerukunan Sumatri Manunggal, Sumarno, pada reuni akbar keluarga di Bandarlampung, Selasa (1-1-2019).

Menurut dia keluarga besar kita tersebar tidak hanya di Provinsi Lampung saja, namun ada juga yang tinggal di luar wilayah. “Kami berdoa dan akan mendukung pencalonan Pak Mukhlis agar bisa mewakili masyarakat di Provinsi Lampung di senayan,” paparnya.

Dia juga meyakini keluarga besar kita akan memperjuangkan agar harapan akhirnya terpilih menjadi anggota DPR RI dari Provinsi Lampung.

Calon anggota DPR RI Dapil Lampung 1, Mukhlis Basri mengucapkan terima kasih karena diundang untuk hadir dalam kebersamaan keluarga besar Sumatri Manunggal.

“Saya sangat mengapresiasi adanya kerukunan keluarga Sumatri Manunggal yang mampu mempertahankan persatuannya hingga 35 tahun,” kata Mukhlis Basri.

Menurut dia, kebersamaan keluarga besar yang tidak hanya satu suku dan kebudayaan harus dapat dijaga keberlangsungannya.

“Keberagaman dan kebersamaannya ini saya harap menjadi lebih bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat pada umumnya,” katanya. Dia juga berharap keluarga besar kita selalu menjaga keberagaman yang ada sehingga negara pun dapat terjaga.

Untuk itu, Bupati Lampung Barat dua periode itu berpesan agar masing kita mampu saling mengingatkan sehingga tidak terjerumus dalam bahaya narkoba. “Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan dan keberlangsungan hidup kita, khususnya anak-anak kita yang akan menjadi generasi penerus bangsa ini,” paparnya.

Mukhlis juga menegaskan maju sebagai calon anggota DPR RI untuk kepentingan masyarakat Lampung. “Saya yakin berbekal 20 tahun membangun Lampung Barat dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Lampung,” katanya.

Insya Allah, kata Mukhlis, menjadi amanah selama dua puluh tahun memimpin Lampung Barat maka tidak masuk ranah hukum. “Insya Allah, saya akan totalitas membangun Lampung tanpa menyalahi aturan sehingga terjerat kasus hukum,” katanya.

Dia mohon dukungan dan doa restunya kepada Kerukunan Sumatri Manunggal yang telah berusia 35 tahun itu.(*)

Komentar