oleh

Polda Lampung Apresiasi LMP Untuk Ciptakan Pemilu Yang Aman, Damai dan Sejuk

Bandarlampung- Memasuki tahun 2019 pemerintah menggelar pesta demokrasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. Masyarakat menyebutnya sebagai tahun politik karena segala bentuk kegiatan dapat berimplikasi kepada kepentingan politik baik perorangan maupun golongan.
Tarik menarik kepentingan antar golongan tidak melepas kemungkinan akan tercipta gesekan yang dapat menimbulkan kerawanan sosial di tengah-tengah masyarakat. Terkait itu, Laskar Merah Putih (LMP) mendukung jajaran Polda Lampung dan berkomitmen untuk menciptakan Pileg dan Pilpres aman, damai dan sejuk.
Komitmen tersebut dituangkan dalam naskah deklarasi Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk oleh LMP se-Kabupaten kota Se-Lampung di Summit Bistro resto dan caffe sabtu (22/9)
Menurut Ketua Laskar merah putih Johan Nasri, LMP membantu jajaran kepolisian untuk menciptakan iklim yang kondusif jelang Pileg dan pilpres serta demokrasi yang sehat.” “jangan sampai ada warga negara yang tidak menggunakan hak suaranya”, ucapnya.
Selanjutnya, LMP turut membantu mengamankan Provinsi Lampung, memberikan contoh yang baik, dan memberikan dorongan kewarga masyarakat supaya memberikan informasi yang sifat tidak bisa dipertanggung jawabkan, isu hoak dan informasi tidak postif.
” Kita bisa memberikan hal-hal yang positif pada warga masyarakat bersama jajaran kepolisian yang ada diPolsek sekitar kita, mendorong warga memberikan informasi .kita (LMP) menjadi filter-filter untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, ungkapnya
Disisi lain,Kapolda Lampung yang diwakili Kasubdit Kamneg Dit .Intelkam Polda Lampung AKBP Ahmad Defyudi
Mengatakan, diundangnya Polda Lampung oleh LMP merupakan kesempatan dan momentum yang sangat baik utamanya jelang pilkada 2019.
“LMP mengundang kami ini sesuatu momemtum yang penting. Apalagi untuk bersinergi dengan kepolisian untuk menciptakan pemilu yang Aman, damai dan sejuk.”Katanya
Dilanjutkan Ahmad Defyudi, Pesan beliau(Kapolda Lampung) LMP merupakan anak bangsa, yang semuanya baik kelompok dan perorangan memiliki kewajiban mempertahan kesatuan dan persatuan bangsa.
“Laskar merah putih sebagai perekat rakyat baik pileg dpd,DPR RI DPRD DAN DPRD kabupaten kota. LMP juga sebagai garda terdepan perekat bangsa.”Tandasnya

Komentar