Tinggikan Nasionalisme, PKS Lampung Gelar Upacara HUT RI ke 73

BANDAR LAMPUNG (17/8) — Dalam rangka meninggikan jiwa nasionalisme sebagai Partai Politik, dimulai pukul 8 hingga pukul 9.30, Jum’at (17/8), jajaran pimpinan dan pengurus PKS Lampung melaksanakan upacara bendera di halaman kantor PKS Lampung, Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Di ikuti seratusan peserta dari berbagai elemen partai seperti Kepanduan PKS, Garuda Keadilan, Barisan Putri Keadilan (Santika) PKS Lampung beserta perwakilan dari DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKS di Lampung, upacara berlangsung khidmat dipimpin oleh komandan upacara, Joni Warman, Ketua Bidang Kepanduan PKS Kota Bandar Lampung.

Sebagai pembina upacara, Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim. Dalam arahannya di hadapan seratusan peserta, Mufti Salim membacakan 33 (tiga puluh tiga) amanat Presiden PKS yang pada intinya adalah PKS berharap dalam setiap kontestasi politik mendapatkan kemenangan bermartabat dan penuh berkah. Terlebih 2019

“5 syarat kemenangan bermartabat dan penuh berkah antara lain, pertama luruskan niat hanya karena Allah SWT. Kedua, berfikir dan bersikap sebagai pemenang, ketiga rebut hati dan fikiran rakyat, ke-empat, bangun kolaborasi untuk memobilisasi sumber daya. Kelima, bangun kampanye jujur, positif dan kreatif,” kata Presiden Sohibul Iman dalam amanatnya yang dibacakan Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim.

banner 250250

Komentar