oleh

Kunjungan Kepala BKKBN ke Korem 043/Gatam

Bandarlampung- Dalam tugasnya sebagai Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, BKKBN Provinsi Lampung sangat berhubung erat dengan TNI terutama menyangkut tentang Keluarga Berencana (KB) yang ada di wilayah Provinsi Lampung. Selain itu, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan Korem 043/Gatam, Kepala BKKBN Provinsi Lampung, Ibu Uliantina Meiti, S.E MM. beserta Staf Jajarannya, mengadakan kunjungan ke Makorem 043/Gatam Rabu (11/04).

Pada kunjungan audensi tersebut, Kepala BKKBN Provinsi Lampung langsung disambut oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Kolonel KAV. Erwin Djatniko, S.Sos. bertempat di Ruang kerja Danrem 043/Gatam.

Program Kependudukan dan Keluarga Berencana menawarkan kepada setiap Keluarga Indonesia untuk lebih realistis dalam merencanakan keluarga dan menentukan jumlah anak sesuai dengan kemampuan Dua Anak Cukup tentu menjadi pilihan dalam menciptakan keluarga kecil yang berkualitas.

Komandan Korem menyampaikan bahwa kegiatan audiensi ini sangat penting karena mempererat tali silaturahmi antara BKKBN dengan Korem 043/Gatam. Danrem 043/Garuda Hitam mengatakan, upaya bersama TNI khususnya Korem dan masyarakat serta semua elemen bersama-sama memiliki semangat untuk mensukseskan dan menjalankan program pendataan Kependudukan dan Keluarga Berencana, serta menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan.

Komentar