oleh

DPC Gerindra Lamteng – DPR RI Salurkan Bantuan TR 4 dan Bentor ke Petani

Lampung Tengah — DPC Gerindra Kabupaten Lampung Tengah serahkan bantuan sejumlah alat pertanian kepada petani, yang tergabung dalam kelompok tani, KWT dan Gapoktan. Bantuan tersebut yaitu, TR 4 (Traktor Mini) sebanyak Dua Unit dan Bentor sebanyak dua unit.

“Saya sebagai ketua DPC Gerindra Lampung Tengah merasa tersanjung, bangga. Karena kantor ini, sudah sering didatangi oleh Anggota DPR RI dan membawa bantuan bagi masyarakat Lamteng.
Jadi, saya juga merasa terhormat, karena ikut andil dan di libatkan,” kata Ketua Komisi III DPRD Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim, disela kegiatan. Senin (08/08/2022).

Lebih lanjut, Daing Fadil sapaan akrabnya mengaku kedepan, Gerindra Lampung Tengah akan mengawal terus pembangunan provinsi Lampung melalui sektor pertanian khususnya. Terlebih, dari informasi yang diterima, ada 12 miliar bantuan yang diberikan oleh DPR RI untuk Kabupaten Lampung Tengah.

“Ada 12 miliar bantuan yang diberikan ke Lamteng, ini sangat luar biasa. Belum tentu, semua DPR RI berjuang seperti Bu Ria dan Peduli dengan dapil nya,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Daing. Pihaknya meminta kepada masyarakat dapat sesegera mungkin mengajukan usulan pembangunan yang masuk ranah provinsi. Agar, pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah bisa sejalan dengan pusat.

“Ada 4 item yang dapat diajukan oleh masyarakat di tahun ini. Tapi, harus secepatnya, agar pelaksanaannya bisa diawal tahun depan. Segera koordinasi dan musyawarah dengan kepala kampung, untuk kemudian diserahkan ke staf saya,” tegasnya. (*)

Komentar