oleh

Diancam Pake Celurit, Digebukin Mia Laporkan Mantan Kekasih ke Polsek Natar

BANDARLAMPUNG – Nasib na’as diamalami oleh Mia Lidia (27), warga Kedamaian, Bandarlampung. Menjadi korban penganiayaan oleh mantan kekasihnya dan rekannya.

Kejadian naas yang dialami oleh wanita tersebut, terjadi di area pemakaman, Desa Tanjungsari, Natar, Jum’at (5/8/2022) lalu.

Dia menceritakan, pagi hari sebelum kejadian sang mantan kekasih inbox meminta bertemu. Alasanya ingin mengembalikan barang dan perpisahan untuk terakhir kalinya. Lantas dirinya pun mengajak keponakannya untuk menemui pelaku di tempat yang sudah dijanjikan.

“Kita janjian untuk ketemu di pemandian air panas Natar. Saya ditemani oleh saudara sepupu. Setelah sampai dilokasi bukan barang yang dijanjikan akan dikembalikan. Tapi malah ancaman dari mantan kekasih dengan menunjukan senjata tajam (celurit), akan melukai sepupu saya jika tidak mau menuruti keinginannya,” kata dia, senin (8/8/2022).

Karena khawtir dengan keselamatan sepupunya, dia pun menuruti kemauan sang mantan kekasih tersebut. Kemudian dirinya dibawa ke area pemakanan Cina di desa Tanjung Sari, Kecamatan Natar, Lamsel.

“Di kuburan cina ini saya mendapatkan penganiayaan dari mantan kekasih dengan cara, dipukul di dagu, ditangan, ditendang dan disundut rokok dibagian paha,” kata dia.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka-luka, dan trauma psikis. Saat ini korban pun sudah melaporkan kejadiaan penganiyayaan tersebut ke Polsek Natar, dengan nomor laporan B-467/VIII/SPKT/Polsek Natar/Polres Lampung Selatan.

“Sudah saya laporkan ke Polsek, dah sudah visum, berharap pelaku segera ditangkap,” kata dia.(*)

Komentar