oleh

MPC PP Bentuk Anak Cabang di 15 Kecamatan

Seribuberita.id- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Barat (Lambar) grilia menebarkan sayap organisasi dengan membentuk Pimpinan Anak Cabang di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten terujung Provinsi Lampung itu.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Barat Ansori, SH,. MH mengatakan pihaknya menargetkan di akhir bulan Februari semua PAC di 15 Kecamatan sudah menyelenggarakan Rapat Pembentukan Pimpinan Anak Cabang .

“Sesuai amanat Muscab ke-V MPC PP Lampung Barat ahir tahun lalu, kita diharuskan untuk segera merampungkan pembentuka seluruh PAC yang ada di Lamabar, dan insaallah sesuai target ahir bulan Februari selesai untuk keseluruhan,” ungkap Babeh sapaan akrab bagi Ansori ketika ditemui di sela sela acara RPPAC Kecamatan Lombok. Senin 17-01-2022.

Ansori juga menerangkan selain melebarkan sayap organisasi dengan membentuk PAC pihaknya juga membentuk pengurus hingga tingkat Ranting atau Pekon.

“Syarat dalam pembentukan PAC Pemuda Pancasia itu harus terbentuk minimal 80 persen pengurus ditingkat Ranting, jadi kami mewajibkan bagi rekan-rekan PAC yang akan menggelar RPPAC harus terbentuk dulu syarat minimal ditingkat ranting,” Jelas Ansori.

Ansori juga menambahkan Ormas Pemuda Pancasila sudah ada sejak 25 tahun yang lalu di Lambar, sehingga kader memang sudah terbentuk secara alami dan militan, “Alhamdulillah antusias masyarakat di Lampung Barat cukup tinggi untuk bergabung di Ormas Pemuda Pancasila, dan ini memudahkankan kami dalam menjaring dan membentuk struktur organisasi baik ditingkat kecamatan maupun ditingkat Pekon,” pungkasnya. (*)

Komentar