oleh

Sheraton Hotel Lampung Sediakan Hantaran Imlek

Seribuberita.id – Sheraton Hotel Lampung menyediakan “Hantaran Imlek” menjelang perayaan Tahun Baru Cina yang dirayakan oleh seluruh masyarakat Tionghoa atau yang kita kenal dengan Imlek yang jatuh tanggal 1 Februari 2022 mendatang.

Hantaran ini dapat dijadikan hadiah penuh makna untuk para sahabat, kerabat, rekan bisnis, ataupun untuk dinikmati bersama keluarga. Dan diharapkan dapat menyempurnakan perayaan Tahun Baru Cina tahun ini.

“Sheraton Lampung Hotel memberikan pilihan terbaik bagi anda dan pastinya memudahkan anda dalam melakukan tradisi mengirimkan hampers atau hantaran. Kami menghadirkan Hantaran Imlek yang ditampilkan secara cantik dengan kemasan khas bernuansa Imlek yang bisa dipesan untuk menyempurnakan momen perayaan Imlek,” kata Benedictus Jodie General Manager Sheraton Lampung Hotel. Jum’at (14/01/22).

Meski suasana Imlek tahun ini masih terasa berbeda tapi tidak mengurangi untuk tetap dirayakan dengan suasana yang penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan.

“Tetap melaksanakan tradisi Imlek dengan menerapkan protokol kesehatan dengan 5M,” tambah Jodie sapaan akrabnya.

Sheraton Lampung Hotel menghadirkan Hantaran Imlek dengan dua pilihan kue yang memikat cita rasa. Hantaran ini bisa dipesan mulai tanggal 14 Januari sampai 2 Februari 2022. (*)

Komentar