oleh

Dinner Dengan Awak Media, Sheraton Hotel Lampung Sajikan Menu Beberapa Negara

Seribuberita.id – Di penghujung akhir tahun Sheraton Lampung Hotel dengan bangga mempersembahkan Year End Media Gathering sebagai rasa terima kasih atas dukungan dari rekan rekan Media di Lampung sejak akhir tahun 2019 hingga saat ini.

“Kami dapat merasakan dukungan penuh dan juga hubungan yang sangat baik terjalin bersama awak media,” ujar Benedictus Jodie General Manager Sheraton Lampung. Selasa malam (28/12/21)

Dengan konsep acara yang dikemas begitu akrab, dihidangkan Set Menu yang disiapkan dari beberapa negara dan kuliner memang menjadi tiket bagi para undangan berkeliling dunia dan menikmati menu istimewa Chef Aulia.

“Lewat dinner malam ini, Sheraton Lampung Hotel ingin mengajak teman-teman media untuk berkeliling dunia dengan Set Menu yang sudah kita siapkan,” tambah Jodie lewat sambutan hangatnya.

Acara ini diprakarsai oleh Marriott International berupa kampanye untuk memberikan inspirasi bagi karyawan, tamu dan juga komunitas sekeliling agar tetap bersemangat dengan memberikan apresiasi atas apa yang sudah kita jalani selama tahun 2021 ini, kampanye dengan slogan #travelmakesusthankful. Adalah kampanye seru bagi para tamu dan karyawan lewat unggahan Social Media dengan hashtag #TravelMakesUsThankful #MarriottBonvoy memiliki content video di Instagram Story dengan music dan dance yang seru dan dapat kita download serta unggah di Instagram kemudian dapat di tag ke Sheraton Lampung dengan menuliskan isi pesan positif dan rasa terima kasih termasuk Media Gathering malam ini .

Selanjutnya, Jodie berharap ditahun 2022 Sheraton Lampung akan terus memberikan inovasi yang dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang memilih Sheraton baik sebagai pilihan akomodasi, berbagai keperluan acara ataupun sebagai destinasi kuliner.

Sheraton Lampung terutama akan menjadi “Culinary dan Wedding Destination” sehingga tentunya akan terus mengembangkan berbagai konsep menarik dalam melayani semua tamu hotel tersebut.
Website hotel :

www.sheratonlampung.com, dan ikuti Instagram @sheratonlampung. (*)

Komentar