oleh

HKTI Lambar Adakan Bhakti Sosial Vaksinasi Covid-19

Seribuberita- Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus Ketua HKTI Kabupaten Lampung Barat, Edi Novial yang juga Ketua DPRD Lampung Barat,Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat, Riyadi Dandim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Anthon Wibowo,Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat
Camat Sumber Jaya,Kepala Puskesmas Sumber Jaya Lurah Tugu Sari,Bhabinsa,Bhabinkamtibmas

Hadir juga dalam kegiatan tersebut. Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) HKTI Provinsi Lampung, Ir. Umar Ahmad yang juga Bupati Tulang Bawang,Mantan Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S.pelaksanaan di Mega Loss Pasar Simpang Sari, Kelurahan Tugu Sari Kecamatan Sumber Jaya.Rabu.22/12/2021).

Dalam Sambutan Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus)Harapan kepada masyarakat yang ragu vaksin termakan Isu hoak vaksinnya bahwa vaksin itu halal kedua menyehatkan.

“Kalau ragu dan takut jangan sampai salahnya pemerintah butuh pelayanan tapi tak dilayani pemerintah karena ada kesalahan baik ibu sendirinya.”ucapnya

Ini sesuai oreprws 14 2021 setia masyarakat wajib divaksin. Capaian vaksin cobdi di Lambar mencapai 75 persen. Capaian. Ini menunjuk a Lambar sangat sadar meraka adalah smayraay yg sadar taman kepada pemerintah. Jagan sampah menjadi bahan menghalangi kebijakan pemerintah. Tapi terbukti masyarakat lambar mendukung.

Terkait capaian vaksin gelombang kedua 59 persen masih rendah, tohok ada masyarakat wanita tolong smapainankelafa masyarakat kita tolong datengin pusat masyarakat puskesmas suntik dilakuakna vaksin kedua. Kalau bicara vaksin puskesmas hari Senin dan hari Kamis.Harapan Bupati Lambar dengan Puskesma menjadi salah satu terkuat pelayanan kualitas pelayanan,Bantaun untuk Lansia, Ibu hamil dan Ibu meyusi bentuknya ada susu, gula, minyak beras dan lainya. Jangan dilihat jumlahnya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah (Pemkda) kepada Bapak/Ibu sekalian ditengah wabah pandemi covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kolaborasi Pemerintah Daerah Lampung Barat dengan HKTI dan PMI.Hadirnya HKTI di Lampung Barat memberikan kontribusi nyata, contohnya yaitu terselenggaranya Bhakti Sosial ini,Atas nama kepala daerah, saya ucapkan terima kasih kepada HKTI yang telah berperan berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Lampung Barat terkait vaksinasi. Alhamdulillah capaian vaksinasi di Lampung Barat mencapai di angka 75%.

Dalam Sambutan Ketua HKTI Provinsi Lampung, Ir. Umar Ahmad Upaya bhakti sosial vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita untuk mempertebal imun tubuh. Mudah-mudahna kita terhindar dari covid-19,Walaupun kita sudah vaksin, kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan.tutupnya.(MAT HOTUA).

Komentar