oleh

DWP Kabupaten Lambar Adakan Bakti Sosial

Liwa — Hadir dalam kegiatan Dewan penasehat DWP Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus diwakili oleh Ny. Eva Sudiana Wasis selaku ketua panitia beserta anggotanya
Camat, Peratin dan masyarakat setempat pelaksanaan di Pekon Way Empulau Ulu, Kecamatan Balik Bukit Senin 6/12/2021).

Dalam Acara tersebut, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22, DWP Kabupaten Lampung Barat melakukan bakti sosial (baksos) dengan memberikan baju layak pakai bagi masyarakat setempat.

Dalam Sambutan Ketua Panitia Ny. Eva Sudiana Wasis,Kegiatan ini bukan hanya penyerahan bantuan pakaian layak pakai saja, akan tetapi beberapa hari lalu telah dilaksanakan juga senam bersama, pemeriksaan kesehatan, dan beberapa hari mendatang akan dilaksanakan pula acara seremonial puncak peringatan HUT DWP Ke-22.

“Baksos ini tujuannya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan Jangan dilihat harga dan rupa tetapi kita melihat ketulusan dan manfaat untuk menolong sesama,Pakaian ini sudah kami pilih dan benar layak untuk di pakai oleh masyarakat yang membutuhkan Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.”pungkasnya.

Disisi lain, Peratin (Kepala Desa) Pekon setempat Barzawan yang diwakili juru tulisnya Edi Susanto Terima kasih kepada tim DWP Kabupaten.

“Terima kasih, Pekon Way Empulau Ulu ini menjadi salah satu pekon yang dipilih mendapatkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan harapannya dapat digunakan dengan baik.”tandasnya (MAT/ver).

Komentar