oleh

Hut Ke-23 RSUD Alimuddin Umar, Parosil : Pemda Apresiasi Kinerja Rumah Sakit Untuk Penanganan Covid-19

Liwa — Dalam Rangka HUt ke-23 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meresmikan Gedung Instalasi Generator Oksigen yang ditandai dengan pemotongan pita di lingkup RSUD Alimuddin Umar.

Peresmian Gedung Instalasi Generator Oksigen tersebut diharapkan mampu Meningkatkan kualitas layanan kesehatan khususnya bagi pasien yang membutuhkan Oksigen

“Saya harap semua pihak dapat turut memelihara, menjaga Instalasi Oksigen Generator dengan baik sehingga mampu memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat Kabupaten Lambar.”ungkapnya selasa (30/11)

Dalam sambutannya, Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus mengatakan selamat memperingati HUT Alimuddin Umar dimana pada hari ini usia RSUD Alimuddin Umar sudah masuk tahun ke 23,Sesuai dengan tema Peringatan Tahun ini adalah” Dengan Semangat Kebersamaan, RSUD Alimuddin Umar Siap Menjawab Tantangan Untuk Lampung Barat Sehat dan Sejahtera”.

“Saya berharap RSUD Alimuddin Umar dapat mewujudkan tekad dan semangat mewujudkan Lampung Barat Hebat di bidang kesehatan.”paparnya

Selama 23 tahun lalu, Lanjut Parosil banyak prestasi yang sudah diraih oleh RSUD Alimuddin Umar. Tentu Pemerintah Daerah juga mengapresiasi Prestasi dan Keberhasilan yang telah diraih oleh RSUD Alimuddin Umar termasuk prestasi yang diraih di masa pandemi COVID-19.

“Hebatnya prestasi itu bukan dari segi penghargaan akan tetapi dari hebatnya tenaga kesehatan”tandasnya

Hadir kegiatan secara langsung Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Direktur RSUD Alimuddin Umar Dr. Iman Hendarman Staf Ahli Bupati Mulyono, Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Adi Utama, Kepala Dinas Kesehatan Kurniawan Widyatmoko dan seluruh jajaran tenaga kesehatan Alimuddin Umar pelaksanaan di lingkup RSUD Alimuddin Umar. (Mat/ver)

Komentar