oleh

Kurang Dari 8 Jam, Jasa Raharja Beri Santunan Keluarga Korban Kecelakaan Kereta Api

Bandarlampung- Jasa Raharja Cabang Lampung memberikan santunan kepada ahli waris korban meninggal dunia di Dusun Srimulyo II, Kelurahan Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (17-11-2021).

“Kurang dari delapan jam, kami langsung bergerak memberikan santunan sebesar Rp50 juta kepada Kosirin dan Hartini, yang merupakan ahli waris dari seorang anak yang meninggal akibat kecelakaan kereta api,” ujar Kepala Cabang (Kacab) Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan melalui keterangan tertulisnya.

Margaretha mengatakan, santunan diberikan setelah petugas mengetahui adanya kejadian kecelakaan yang menimpa anak di bawah lima tahun berinisial BI.

“Setelah mengetahui itu, tim langsung bergerak dan membantu memberikan santunan kepada ahli waris kurang dari delapan jam atau nol hari,” kata dia.

Margareth menuturkan, kejadian tersebut berawal saat korban BI yang merupakan seorang anak laki-laki sedang merangkak di atas jalur kereta api tidak jauh tempat tinggalnya.

Kereta api BBR 3066a saat itu berjalan dari arah Tanjungkarang menuju Kotabumi. Masinis sempat membunyikan sirine dengan keras saat masuk di jalur 2 Sta.Gdr.

“Namun tidak terselamatkan sehingga anak laki-laki itu meninggal dunia,” ucapnya. (*)

Komentar