oleh

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Lantik Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Lampung Tengah

Gunung Sugih – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Sekda Lamteng) Nirlan, S.H., M.M melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak – Kanak Indonesia ( DPC GOPTKI ) Kabupaten Lamteng Yulita Nirlan S.Pd, di Gedung Sesat Agung, Kamis (9/9/2021). Hadir juga dalam acara Pelantikan DPC GOPTKI Kabupaten Lampung Tengah tersebut yaitu, Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Wakil Ketua Pokja Bunda Paud Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Tengah Syarif Kusen, Perwakilan Organisasi Mitra Paud Lampung Tengah dan Ketua GOPTKI Kecamatan se-Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Ketua DPC GOPTKI Lampung Tengah Yulita Nirlan, S.Pd. menjelaskan GOPTKI merupakan gabungan organisasi dari berbagai yayasan atau lembaga yang mengurusi masalah penyelenggaraan TK atau RA secara nasional, yang berdiri secara resmi pada tanggal 5 april 1957. Kemudian Yulita Nirlan S.Pd. juga mengatakan GOPTKI Lampung Tengah telah sepakat untuk merealisasikan cita-cita bersama dalam upaya Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) dalam pemenuhan hak pendidikan usia dini, sesuai dengan tema pelantikan hari ini yaitu “Membangun Sinergitas Organisasi Mitra Paud Untuk Wujudkan Paud Berkualitas dengan Layanan Paud HI di Kabupaten Lampung Tengah Berjaya”.

Sementara itu, Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua GOPTKI Lampung Tengah Yulita Nirlan dan seluruh jajaran pengurus yang telah dikukuhkan oleh Sekda Lampung Tengah. “Selamat Bekerja, semoga bisa terus bersinergi dengan organisasi mitra Paud dan seluruh instansi terkait di Kabupaten Lampung Tengah”, ucap Mardiana. Pada kesempatan itu, Sekda Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Daerah Lampung Tengah akan memberikan dukungan dan support kepada organisasi GOPTKI Lampung Tengah. Sekda Lampung Tengah Nirlan juga berpesan kepada seluruh jajaran DPC GOPTKI Lampung Tengah supaya dalam menyusun program jangan sampai kebanyakan, lebih baik sedikit program tetapi mengena kepada masyarakat dan terus berkelanjutan. (*)

Komentar