oleh

Facebook Ketua DPRD Mingrum Gumay Diretas

Bandarlampung,-Akun media sosial Facebook milik Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay diretas orang tak dikenal. Akun tersebut diketahui diretas pada Rabu (1/9), sekitar pukul 16.00 WIB.
Pelaku tersebut mengunggah bukti transferan di akun @Mingrum Gumay sebagai bentuk telah melakukan peminjaman online kepada KSP SEJAHTERA BERSAMA sebesar 50 juta melalui pihak bank BRI.

“Selamat siang teman saya semuanya alhamdulillah berkat bantuan pinjaman online KSP SEJAHTERA BERSAMA saya sudah bisa kembangkan usaha saya sendiri, kembali pinjaman saya 50 juta sudah cair tanpa potongan, angsurannya pun murah Rp1.472.220,” tulis pelaku diakun tersebut.

Menyadari bahwa isi pesan tersebut terindikasi penipuan, pemilik akun langsung menginformasikan kepada rekan-rekannya untuk tidak merespon berbagai pesan atau panggilan yang dilakukan akun tersebut karena sedang di retas orang tidak dikenal.

“Sekadar informasi kepada teman-teman semua kalau ada yang mengatasnamakan Facebook saya (Mingrum Gumay) jangan ditanggapi karena di retas orang,” katanya.

Komentar