oleh

Ketua FK KWT Berjaya Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Kunjungi Kebun FK KWT Melati Melati Putih dan Sekar Arum

Lampung Tengah – Ketua Forum Komunikasi Kelompok Wanita Tani (FK KWT) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lampung Tengah Drs. Eduart Hartono, M.Si mengunjungi Kebun FK KWT Melati Putih Kota Gajah dan Kebun FK KWT Sekar Arum Seputih Raman, Kamis (26/8/2021).

Disela-sela kunjungannya Ketua FK KWT Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengapresiasi Kebun FK KWT Melati Putih dan FK KWT Sekar Arum karena kebun tersebut sangat berkembang pesat dan maju, sehingga kedepan bisa menjadi icon percontohan kebun FK KWT Kecamatan lain di Kabupaten Lampung Tengah.

Lebih lanjut, Ketua Mardiana berharap kedepan seluruh kebun FK KWT Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah maju dan berkembang sehingga FK KWT Kabupaten Lampung Tengah Berjaya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lamteng Eduart Hartono mengatakan kunjungan ke kebun FK KWT ini dalam rangka pengambilan foto dan video untuk profil percontohan kebun FK KWT di tingkat pusat, karena Kabupaten Lampung Tengah ini menjadi perwakilan Provinsi Lampung. (*)

Komentar