oleh

Ketua FK KWT Berjaya Lampung Tengah Tinjau Lahan Agro Park Mini

Gunung Sugih – Lampung Tengah (Lamteng) segera memiliki Agro Park Mini yang akan dikelola antar kolaborasi kebun untuk Tim Penggerak PKK Lampung Tengah dan Forum Komunikasi Kelompok Wanita Tani (FK KWT) Berjaya Lampung Tengah.

Demikian ungkap Mardiana Musa Ahmad Ketua FK KWT Berjaya Lamteng saat diwawancarai pada kegiatan penyemprotan rumput dilahan seluas 1,5 Hektar yang akan menjadi Agro Park Mini Lampung Tengah, di Komplek Rumah Dinas Bupati Lamteng, Rabu (25/8/2021).

Mardiana Musa Ahmad juga berharap Agro Park Mini ini nanti dapat menjadi icon baru di Kabupaten Lampung Tengah, serta bisa menjadikan anggota FK KWT dan Tim Penggerak PKK Lampung Tengah lebih berkreativitas.

Mardiana juga berharap kedepan Agro Park Mini ini bisa maju dan berkembang baik sehingga kedepan bisa menjadi tempat percontohan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Lampung Tengah Kresna Rajasa saat diwawancarai mengatakan bahwa karena saat ini masih di tengah pandemi Virus Covid-19 jadi jenis tanaman yang akan ditanami yaitu berupa sayur mayur serta tanaman obat-obatan sehingga nanti bisa lebih bermanfaat. (*)

Komentar