oleh

Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Menyerahkan Tali Asih Kepada Pengrajin Kabupaten Lampung Tengah

Gunubg Sugih – Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad menyerahkan tali asih dari Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal kepada Pengrajin Kabupaten Lampung Tengah di Rumah Dinas Bupati, Nuwo Balak, Selasa (24/8/2021).

Selain Ketua Dekranasda Lamteng Mardiana Musa Ahmad dalam penyerahan tali asih tersebut hadir juga Ketua Harian Dekranasda Lamteng Nuliana serta perwakilan pengrajin lamteng yaitu, Novita dari Gunung Sugih, Umi Muslikah dari Terbanggi Besar dan Anna pengrajin dari Poncowati.

Saat diwawancarai Ketua Dekranasda Lamteng Mardiana Musa Ahmad mengatakan Pemberian Tali Asih dari Ketua Dekranasda Provinsi Lampung ini dalam rangka keikutsertaan peserta Webinar Pelatihan Wastra Provinsi lampung. Lebih lanjut, Ketua Mardiana berharap semoga tali asih ini bisa bermanfaat untuk seluruh peserta dan bisa mensupport pengrajin supaya bisa berkarya lebih baik untuk kabupaten lampung tengah berjaya.

Sementara itu, Pengrajin asal gunung sugih Novita saat diwawancarai mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dekranasda Provinsi Lampung dan Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah yang telah memberikan tali asih ini. ” Semoga dengan Tali Asih ini sangat bermanfaat untuk kami pengrajin lampung tengah dan akan meningkatkan semangat kerja dan memotivasi kami untuk lebih berkarya “. Ucap Novita. (*)

Komentar