oleh

Terus Berinovasi di Massa Pandemi, Sheraton Hotel Luncurkan Program “Side By Side Family”

Bandarlampung- Walupun dimasa pandemi Covid-19 Sheraton Lampung Hotel terus berinovasi untuk memanjakan pengunjungnya, Pihak management memiliki program “Side By Side Family” yang menawarkan kegiatan seru untuk menyatukan keluarga menciptakan moment bersama dengan prokes yang ketat.

General Manager Sheraton Lampung Hotel, Benedictus Jodie mengatakan pihaknya menawarkan cara unik dan berkesan untuk menyatukan keluarga. Side By Side menawarkan berbagai kegiatan yang menarik agar tamu bisa menikmati waktu santai yang berkualitas bersama keluarga dan komunitas untuk menikmati alam dan budaya.

“Anak-anak juga dapat bermain bersama orang tua sambil belajar hal baru bersama atau juga merayakan spesial bersama pasangan lewat program ini,” terangnya, Rabu(30/06)

Ia mengatakan “Side By Side” merupakan program perdana keluarga Sheraton. Dengan meningkatnya permintaan untuk liburan dan perjalanan keluarga dari lintas generasi, sebagai pengalaman berkesan yang bisa dinikmati anggota keluarga segala usia. Tamu juga bisa menikmati sesi Zumba bersama keluarga di area pool didampingi oleh instruktur profesional yang ramah dan bisa menikmati sarapan dengan aneka menu di restoran Pandan Wangi.


“Side By Side ditujukan untuk semua anggota keluarga yang tidak hanya menawarkan berbagai kegiatan berkesan bagi para tamu untuk refresh kembali tetapi juga menciptakan kebersamaan agar makin erat,” katanya.

Kemudian pihaknya juga menawarkan Cooking Vacation, tamu dapat mempelajari bagaimana cara membuat milkshake dengan bahan-bahan lokal dan segar bersama keluarga atau mengembangkan kreativitas untuk mendekorasi kue-kue yang cantik.

“Paket Spesial Sheraton Side By Side ini meliputi breakfast untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak. Kemudian lunch, afternoon tea dan dinner untuk 2 orang dewasa serta 2 anak,” katanya.(*)

Komentar