oleh

Pemprov Lampung Ikuti Rapat Gabungan XXI Forum Kerjasama Mitra Praja Utama (FKD-MPU) Tahun 2021

Bandarlampung — Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Lampung, Qudrotul Ikhwan, mengikuti Rapat Gabungan XXI Forum Kerjasama Mitra Praja Utama (FKD-MPU) Tahun 2021 secara daring, di Ruang Video Conference Lt.I Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Kamis (24/06).

Turut hadir dalam rapat ini, Kepala BPBD, Kadis Pariwisata dan Ekraf, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP, Karo Pemerintahan & Otda.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, membuka Rapat Gabungan yang diikuti oleh 10 Pemerintah Provinsi ini dan diselenggarakan mulai tanggal 24-25 Juni 2021.

Ganjar mengatakan, Rapat Gabungan ini diselenggarakan untuk mencari solusi dan melakukan improvement dalam penanggulangan Covid-19.

Melalui rapat gabungan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk berdiskusi dan saling bertukar pengalaman dalam penanganan Covid-19 di daerahnya masing-masing dan pelaksanaan pembangunan ekonomi dan pariwisata di masa pandemi untuk kemudian disuarakan ke pusat.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama Travel Corridor oleh 10 Pemprov melalui Dinas Pariwisata dan BPBD masing-masing Provinsi, diantaranya Pemprov Lampung, Pemprov Banten, Pemprov DKI, Pemprov Jabar, Pemprov Jateng, Pemprov DIY, Pemprov Jatim, Pemprov Bali, Pemprov NTT, Pemprov NTB. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Komentar