oleh

Pemprov Lampung Gelar Audisi Peserta Paduan Suara Gita Bahana Nusantara Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021

Bandar Lampung – Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra, Qudrotul Ikhwan, membuka Audisi Peserta Paduan Suara Gita Bahana Nusantara Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021, bertempat di Gedung Pusiban, Selasa (15/06).

Kegiatan audisi ini dilaksanakan dalam rangka pengiriman utusan peserta yang mewakili Provinsi Lampung dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Istana Negara. Sebanyak 78 peserta yang terdiri dari pelajar/mahasiswa mengikuti audisi tingkat provinsi ini dan dipilih 4 peserta terbaik dengan jenis suara sopran, alto, tenor, dan bass.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan & Kesra, Gubernur Arinal mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya Audisi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara yang merupakan langkah awal dalam memilih dan menyeleksi Putra-Putri terbaik Provinsi Lampung.

Gubernur mengatakan, ada ribuan generasi muda Lampung yang berkeinginan untuk menjadi peserta audisi Gita Bahana Nusantara Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021. Tetapi karena seleksi yang ketat serta terbatasnya jumlah yang dipilih, sehingga hanya beberapa orang saja yang berhasil mendapatkan kesempatan dalam audisi ini.

“Adik-adik semua merupakan orang pilihan. Sebagai orang pilihan, saya berharap adik-adik dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Semoga pengalaman Ini mampu memberikan motivasi untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa,” ujar Gubernur Arinal. (*)

Komentar