oleh

Nyalon Kades, Helmi Yusuf Optimistis Dapat Majukan Desa Tanjung Baru

Seribuberita.id – Tahap pendaftaran Calon Kepala Desa Kecamatan Merbau Mataram, Kab. Lampung Selatan helmi yusuf menyerahkan berkas kesiapannya untuk mengikuti Pilkades yang akan datang, senin (14/6).

Helmi yusuf mengatakan dalam pemilihan kepala desa, di desanya tak lain dan tak bukan sebagai panggilan jiwa rasa ingin mengabdi dan ingin memajukan desa yang lebih baik dari sebelumnya dan memberikan pelayanan untuk masyarakat juga menghindari diskriminasi yang mungkin selama ini terjadi di desa ini.

“Dan insyallah di bawah kepemimpinan saya nanti akan menjalankan amanat dengan baik dan semuanya akan kita perbaiki yang mana ada kurang baik kita akan menjadikan lebih baik”.

“Misi yang utama adalah membuat desa menjadi lebih religi adil dan sejahtera dan meningkatkan ke agamaan kepada maayarakat khusus nya desa tanjung baru dan memberi perhatian khusus kepada guru-guru ngaji TPA yang berbasis agama “, ucapnya.

Di lokasi yang sama Plt Kades tanjung baru menyampaikan handoyo soesilo mengapresiasi untuk hari ini dengan adanya calon kepala desa yang baru harapan untuk Masyarakat agar cerdas dalam memilih calon-calon kades karena tanjung baru ini harus maju dalam perbaikan insfraktutur, masyarakat budaya, sosial, ekonomi, itu tergantung dari pemimpin siapa yang nanti akan di pilih.

Untuk kedepannya Orentasi para calon bukan hanya untuk DD atau ADD karena yang kita ketahui anggaran desa ini besar dan jangan sampai calon-calon desa ini berlomba-lomba hanya untuk mencari keuntungan dari dana desa jadi berfikirlah adan cari lah calon desa yang amanah, bertanggung jawab dan benar-benar sudah mapan sejahtera dan jangan sampai kades yang terpilih memikirkan keuntungan pribadi tampa memikirkan masyarakat dan amanat yang di berikan.(kris/ver)

Komentar