oleh

Pansus LKPJ Masih Berjalan, Tim pansus Targetkan Bulan Ini Akan di Paripurnakan

Seribuberita.id – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay masih menunggu data-data untuk di lengkapi dan menunggu laporan dari pansus LKPJ, selasa (8/5).

Pansus LKPJ masih terus berjalan dan pimpinan akan menerima laporan ketika proses tersebut sudah selesai dan baru kita akan memberikan agenda atau tahapan-tahapan untuk proses berikut nya.

“jika sudah siap di bawa untuk sidang paripurna kami akan paripurnakan”, ucapnya Mingrun

Target paripurna akan segera di agendakan dan juga akan di agendakan di Banmus ( badan musyawarah ) saat ini pansus yang merupakan perpanjangan tangan pimpinan menyerahkan jadi sepenuhnya ke pansus kami yakin pansus bekerja dengan sebaik-baiknya.

Disisi lain, Sekertaris Pansus Mirzalie menyampaikan bahwa sesuai dengan pertemuan beberapa minggu lalu, tadi kami sudah membahas saat rapat terkait data- data yang belum lengkap menjadi salah satu pokok yang kami bahas dalam rapat.

Ada 8 tim perumus dari macam-macam fraksi dan pimpinan dan kami tim perumus sudah mulai bekerja.

“Salah satu yang kami bahas dalam rapat adalah pengumpulan data yang kurang lengkap dari OPD dan Alhamdulilah data pendukung yang kami minta sudah lengkap bahkan sudah di jilid”, ujarnya.(kris/ver)

Komentar