oleh

Karena Pelayanan Yang Baik, RSUDAM Mendapatkan Apresiasi

Bandarlampung- Rumah sakit Abdul Moeloek mendapat apresiasi dari warga terkait pelayanan RSUDAM yang sesuai standar layanan yang sangat baik.

Ucapan tersebut diungkapkan Kepala kantor Bea Cukai Bandarlampung Esti Wiyandari.

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Saya Esti Wiyandari, Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung ingin mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh jajaran tenaga medis di Rumah Sakit Abdul Moeloek khususnya kepada yang terhormat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Bunda Dr.dr.Hj.Reihana.,M.kes ,. dr. Mohamad BayuSahadewa,Sp.OT  dan para tenaga medis yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Atas pelayanan yang diberikan kepada teman saya, Bapak Arif Rahman Hakim, beliau adalah pegawai bea cukai yang dari Jakarta kemudian sedang mengadakan perjalanan di lampung dan mengalami kecelakaan patah tulang. 

Bahwa pelayanan yang diberikan kepada beliau oleh Rumah Sakit Abdul Moeloek sangat luar biasa mulai dari penerimaan pasien, kemudian administrasi, perawatan, dan tindakan operasi sampai dengan pemulihan pasca tindakan operasi dilakukan dengan standar layanan yang sangat baik. 

Melalui bunda Reihana juga kami dapat berkomunikasi dengan baik dengan tim Rumah Sakit Abdul Moeloek pada setiap progress tahapan yang dilalui oleh pasien sehingga pasien benar-benar mendapatkan penanganan secara cepat dan baik. Semoga Rumah Sakit Abdul Moeloek yang merupakan icon pelayanan kesehatan provinsi lampung tetap semangat dan semakin baik dalam melayani masyarakat. 

Terima Kasih

@kemenkes_ri

@dit.promkes

@ditjenkesmas

@pemprovlampung_

@arinal_djunaidi

@mbak_nunik

@wijayantoreihana

@dinkeslampung

@beacukailampung

@bpjskesehatan_ri

@elithautari

@nina_virg

@uhty_desy

@hasan_usi

@hadi_putra34 

@shintanpmp 

@pkrsam.official

https://www.instagram.com/tv/CP0fQbqA1Ah/?utm_medium=share_sheet (*)

Komentar