oleh

Sheraton Hotel Lampung Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Serta Warga Sekitar

Bandar Lampung – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan,  karyawan Hotel Sheraton Lampung mengadakan buka bersama anak yatim piatu serta warga disekitar, Rabu (14/04).

Acara yang diisi dengan siraman rohani bersama Ustadz Hi.Ahmad Rifa’i menjelang buka puasa ini, bertujuan untuk rasa bersyukurnya Hotel Sheraton yang sudah 31 tahun bertahan, walaupun dimasa pandemi covid-19.

Benedictus Jodie General Manager Sheraton Hotels & Resort dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih untuk para undangan yang sudah hadir. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Di tahun ini, kita berharap dapat memberikan yang terbaik, walupun dimasa pandemi covid-19, Sheraton Lampung hotel tetap berbagi bersama anak yatim piatu dan warga terdekat hotel mengingat tahun lalu,  aturan pemerintah kita tidak dapat berbuka bersama dan syukurnya tahun ini kita dapat mengadakan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu,” terang Jodie.

Dilanjutkannya, Sheraton Lampung hotel saat ini berbenah untuk dapat memberikan pelayanan terbaik walau ditengah pandemi covid-19.

“Kita ingin bangkit kembali dengan memberikan pelayanan yang terbaik yang ada di Sheraton Lampung hotel,” ungkapnya

Dengan perjuangan yang panjang, sampai saat ini Sheraton Lampung Hotel tetap bertahan dan memberikan inovasi-inovasi yang baru sehingga bisa memanjakan konsumen.

“Di bulan puasa ini kita juga membuka berbagai menu buka puasa untuk umum, agar masyarakat Lampung tetap menjadikan Sheraton Hotel sebagai referensi untuk berbuka puasa bersama.”tandasnya (*)

Komentar