oleh

Gerindra Targetkan Peningkatan Suara di Pemilu 2024

Seribuberita.id – Partai Gerindra selengarakan Rapat kordinasi guna membahas penguatan dan pengokohan struktur yang ada di partai Gerindra, rabu (24/3).

Saat di wawancarai di halam gedung kantor DPD kantor Gerindra tugu duren Sekjend DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, kedatangannya ke Lampung guna membahas dan memberikan kabar bahwa undang-undang pada pemilu 2024 mendatang masih sama dengan yang dipakai pada saat pemilu 2019 lalu.

“Rapat koordinasi bersama pengurus DPD dan DPC serta anggota DPRD ini saya menyampaikan undang-undang yang akan digunakan untuk pemilu 2024, itu sama dengan undang-undang pada pemilu 2019. Maka kami ingin mengingatkan kepada pengurus Gerindra apa yang hatus kita lakukan di pemilu tahun 2019 dalam memenangkan partai, sehingga kemenangan yang kita dapat perlu ditingkatkan, “ucapnya.

Ia juga menyampaikan hasil survei Partainya, bahwa di Lampung, Gerindra belum cukup menggembirakan maka ada beberapa hal penguatan struktur partai, penguatan PAC, dan penguatan anggota dprd.

“Untuk saat ini memang Posisi Gerindra nomor 1 di kalangan milenial persepsi Partainya anak muda Jadi itu cukup bagus sebagai modal, namun kami tidak ingin berbangga diri karena suara rakyat tidak hanya dari kalangan anak muda saja namun harus mencangkup semua.”terangnya

Dan pihaknya juga menyambut baik apapun itu dari hasil survei apakah itu baik atau jelek karena pemilu 2024 masih cukup panjang untuk bisa membenahi dan membuat Gerindra sendiri lebih terstruktur.

“Harapan kami untuk Gerindra harus bisa menjadi alat perjuangan partai dan benar bagi masyarakat, kalangan orang desa dan kalangan bawah yang tidak tersentuh oleh pembangunan posisi Gerindra dapat hadir di sana.”tandasnya(kris/fer)

Komentar