oleh

Tinjau Pelaksanaan Vaksin, Wapres Ma’ruf Amin Kunjungi Dinkes Provinsi Lampung

Seribuberita.id – Provinsi Lampung mendapatkan kunjungan dari Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Lampung, senin (22/3).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana menuturkan bahwa kedatangan Wakil Presiden guna meninjau pelaksanaan vaksinasi yang ada di Provinsi Lampung.

“Sempling hanya ada 20 orang saja yang mewakili semua pelayanan publik.”ungkapnya

Di Provinsi Lampung sendiri ada 753 pos vaksinasi yang sedang berlangsung dan yang mewakili di antara nya ada dari kalangan pendidik, ASN, perwakilan bank, perwakilan hotel, gojek, dan perwakilan tokoh agama , lansia dan pelayanan publik.

“Untuk vaksinasi tahap kedua di ambil dua kali jadi untuk yang kedua itu adalah 28 hari setelah vaksin yang pertama.”terangnya

Terkait mejelang bulan ramadhan, dilanjutkannya, kami juga akan liat situasi dalam melakukan vaksinasi juga ada struktur dan sesuai kreliteria dalam melakukan vaksinasi.

“Kami juga siap melayani di bulan ramadhan dan insyallah mudah-mudahan ramadhan tidak menghambat untuk melakukan vaksinasi dan akan melakukan yang terbaik dalam melayani vaksinasi kepada masyarakat.”tandasnya(kris/fer)

Komentar