oleh

Ahmad Giri Akbar Jadi Caketum Tunggal di HIPMI

Seribuberita.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung selengarakan penyampaian visi dan misi calon ketua umum Badan pengurus Daerah (BPD) Lampung periode 2021-2024, senin (22/3).

Mantan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan untuk calon ketua HIPMI berikutnya harus bisa mempersiapkan anggota-anggotanya dalam menghadapi era pasar penting dan pertumbuhan ekonomi yang di depan untuk bisa nikmati bukan dari pengusaha- pengusaha di luar daerah saja tapi juga pengusaha-pengusaha lokal.

“Untuk itu juga HIPMI harus bersinergi dengan pemerintah terutama dalam menggali seluruh potensi – potensi yang ada di Provinsi Lampung.”ungkapnya

calon Tungal ketua umum Badan pengurus Daerah (BPD) Ahmad Giri Akbar pun memaparkan visi dan misinya untuk meningkatkan kapasitas kemampuan finansial dan akan mencari yang benar-benar potensial prospek yang paling terdepan adalah di sektor agro maupun pengolahan, pariwisata, ekonomi kreatif dan sebagainya yang berpotensial di masa paska pandemi Covid-19 dalam membangkitkan perekonomian kita .

“HIPMI akan menyumbang percepatan ekonomi di provinsi Lampung.”tegas Giri

Disisi lain, menurut Arie Nanda Djausal bahwa Calon ketua umum betul-betul telah melewati berbagai tahapan dan telah mengikuti berbagai level pengkaderan di Hipmi

“Kita di hipmi dalam peraturan organisasi tahapannya sangat jelas dengan melakukan berbagai tahapan dan kemarin kita sudah membuka pendaftaran iklan sebanyak mungkin baik media online, cetak, media sosial dan lainya”, ucapnya.

Jadi pendaftaran terbuka dan sangat jelas, satu bulan sebelum musda pun sudah masuk di tahapan pendaftaran lalu tahapan verifikasi berkas dan tahapan penetapan calon ketua umum jadi sudah tidak ada lagi yang bisa masuk untuk melakukan pendaftaran.

“Sebelumnya yang daftar selain cahketum giri ada 3 yang mengikuti seleksi namun yang 3 mundur karena alasan tersendiri jadi tersisa calon tunggal,”tandasnya.(kris/fer)

Komentar